Penyakit WB terus melekat

 Jakarta 5 Agustus 2022





Setelah sekian lama fakum dalam menulis, pada malam ini tiba-tiba saya ingin memulai menulis kembali, entah judul apa yang akan saya tulis, saya pun tak mengerti. Yang jelas saya ingin menulis, menulis dan mulai menulis kembali. 

Sejujurnya saya sering mendapatkan ide yang akan ditulis tapi karna ide itu muncul pada saat tidak pegang leptop atau Handphone maka ide itupun seolah pergi mengikuti jejaknya waktu dan akhirnya saya pun tidak melanjutkan untuk menulisnya. 

Dalam pembelajaran yang pernah saya ikuti penyakit yang saya alami ini adalah penyakit WB atau penyakit malas. Penyakit ini ibarat hantu yang selalu menghantui dan menakuti setiap orang yang tidak bisa mengontrol dirinya dan tidak kuat keyakinannya. 

Penyakit WB ini juga sangat sulit di hindari karena penyakit ini datang dalam diri sendiri oleh karena itu obat yang pas dalam menyembuhkan penyakit ini adalah diri sendiri pula dengan cara memperkuat semangat dan mempertebal keyakinan bahwa kita bisa keluar dari sikap malas dan menjadi pribadi yang menang di kemudian hari. 

Malam ini tidak ada topik yang bisa saya kupas seperti biasanya tentang konsep, ide atau motivasi. Pada kesempatan ini tulisan yang saya buat hanya sebatas membagi rasa, membagi pengalaman dan membagi masalah yang sama-sama harus di pecahkan😀. 

Saya hanya bisa berharap mulai malam ini penyakit WB yang selalu menempel dalam diri ini segera sirna, agar saya bisa kembali melanjutkan tugas untuk membagi pengalaman, pengetahuan serta membagi keterampilan dalam segala bidang keilmuan. Aamiin. 

Akhirnya saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah membaca, semoga yang mendapatkan penyakit yang sama seperti saya agar segera bangkit dan mulai lagi semangatnya dalam menulis.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerobak Bakso Hati

Semua Orang bisa jadi Penulis

Indonesia Berkarakter